Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1



Add Logo Yamaha SEO Competition

Yamaha dengan bangga memperkenalkan motor terbarunya All New Jupiter Z1 yang mana merupakan motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection. Mesin baru All New Jupiter Z1 performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F yang banyak disukai oleh kaum muda dikarenakan karakter kencangnya.
Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang terkenal dengan kecepatannya. Akselerasinya yang responsif dan dilengkapi dengan bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin, mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.
Dengan All New Jupiter Z1, berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus, dan tentunya perawatannya lebih mudah sehingga disukai oleh konsumen.
Spesifikasi dari mesinnya tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.


Add Image Yamaha SEO Competition

Selain dengan kualitas kecepatannya, All New Jupiter Z1 memiliki penampilan yang menarik dan gagah. Dikarenakan Striping atau grafis motornya didesain dengan grafis-grafis yang unik dan indah sehingga menghiasi bodi motor. Teknologi serta striping dan warna barunya yang benar fantastis, grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Desain pada bodi All New Jupiter Z1 sangat menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel adastiker All New Jupiter Z1.

Yamaha memberikan beragam warna supaya lebih memuaskan konsumen, hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racingitu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.
Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.


Add Image Yamaha SEO Competition

Yamaha  merilis harga motor bebek pertamanya yang berteknologi motor balap dan Fuel Injection (FI) ini. Ada dua harga yang dikeluarkan yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

All New Jupiter Z1 tetap dengan karakter cepat namun memiliki mesin baru dan berteknologi FI, sesuai tagline-nya "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.

 

Semoga informasi tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini bisa bermanfaat bagi anda khususnya pecinta dunia otomotif.    Untuk informasi lebih lengkap anda bisa akses di http://www.yamaha-motor.co.id/



ARTIKEL TERKAIT:

4 comments:

blog pendidikan said...

yamaha memang semakin terdepan, kata komeng yang lain semakin ketinggalan...thenks visit my.

softwareshareku said...

Ymaha, Ya selalu di depan,. Good product..

Ais Ol Shop said...

yamaha is the best

Ais Ol Shop said...

yamaha is the best

Post a Comment